m88

Sabtu, 05 November 2016

kumpulan film berceritakan hacker

  1. for free or die hard (2007)
    Film ini menceritakan tentang anak muda yang mahir dalam bidang IT atau Internet diantaranya bernama mathew farrel, mengikuti sebuah kompetisi keamanan digital dengan menjual sebuah karyanya yang disebut mutatic algorithm, tapi disayangkan sebuah perusahaan yang menerima dan merekrut nya adalah perusahaan biasa biasa saja alias abal abal.

    dan perusahaan tersebut tidak lain adalah sebuah organisasi rahasia mafia gelap yang berniat menguasai negara amerika serikat, beruntungnya john mc clane yang hendak menangkapnya juga melindunginya.
  2. Who Am I (2014)

    Film Who Am I (2014) ini dirilis pada tanggal 25 September 2014 (Germany). Film Who Am I ini dirilis dengan genre thriller yang telah dibintangi oleh actor ternama yaitu Elyas MaBarek, Tom Schilling, Wotan Wilke, dan masih banyak lagi. Film Who Am I menceritakan kisah seorang pemuda yang bernama Benjamin (Diperani oleh Tom Schilling). Seorang pemuda yang bernama Benjamin ini memiliki talenta yaitu sangat ahli dalam bidang komputer. Sangking serius dalam bidang komputer, Bejamin tidak memiliki teman di sekolahnya dan Bejamin juga sering dibully oleh teman sekolahnya. Namun, Bejamin diam diam memendam perasaan terhadap temannya yang bernama Hannah Herzsprung, untuk cerita selanjutnya bisa anda saksikan langsung tayangannya.
  3. Blackhat (2015)Sinopsis Lengkap Film Blackhat 2015Sinopsis Blackhat 2015. Pada pertamanya film dengan berjudul “Cyber”, dengan alasan yang kurang begitu dipublikasikan ke media, Cyber mengganti nama mejadi Blackhat.Film ini mengisahkan tentang kejahatan dalam dunia IT bisa disebut hacker atau anonymous, cyber intinya meretas suatu jaringan kemudian mengacaukannya dengan tujuan tertentu. Tokoh utama dalam film ini yaitu seorang pelaku kejahatan kriminal Cyber yang melakukan misi demi dia agar bebas dari penjara.
                  Chris Hemsworth merupakan pemain utama dalam film Blackhat yang memainkan perannya sebagai Nicholas Hathaway. Mungkin biasanya anda mengenal Chris Hemsworth adalah seorang yang memang biasanya membintangi sebuah film yang berbau unsur superhero, cenderung kadang berpenampilan kekar. Dalam film ini Chris Hemsworth memiliki tayangan yang berbeda dalam peranannnya. Sinopsis Blackhat 2015, di Sutradarai oleh Michael Mann.
  4. Film TAKEDOWN (kisah nyata seorang hacker) 
    Mitnick merupakan yaitu seorang peran utama dalam film ini, dengan nama lengkap kevin mitnick menceritakan sebuah kisah nyata yang di terjunkan dalam sebuah film.
    Dengan kehebohannya saat ia membobol sebuah komputer disekolahnya, setelah keberhasilannya tersebut ia lalu mencoba menembus komputer lain. Akhirnya dia mulai hobby dalam bidang IT ia mencoba "phreaking" mengurai sistem jaringan telepon, sehingga di dapatkan kelemahan sistem tersebut. Keisengan "phreaking", semula hanya sekedar ingin menelpon gratis hingga akhirnya mengisengi orang dengan mengubah status layanan telepon dan status pembayarannya, yups demikian adalah sedikit sinopsis dari cerita film ini untuk selebihnya bisa lihat langsung dalam filmnya.
  5. SkyFall(2012)
    Film yang sudah lama rilis ini ternyata merupakan film yang lumayang keren karena merupakan keluaran film terbaru James Bond yang masih di bintangi oleh Daniel Craig.Film ini berawal dengan sebuah aksi kejar-kejaran Patrice di turki yang sangat menegangkan untuk memperebutkan sebuah hardisk yang berisikan dan tertera nama dari agen agen yang tugasnya menyamar dalam sebuah organisasi teroris. Dalam aksi ini terjadi banyak properti dan barang yang rusak sampai akhirnya mulai perkelahian di atap kereta api. Di sini James Bond tertembak oleh rekannya sendiri yakni Moneypenny kemudian terjatuh ke dalam laut yang sangat dalam.

    Mereka berdua menuju rumah masa kecil Bond yang terpencil di Skotlandia yang diberi nama Skyfall. Dia menginstruksikan Q untuk meninggalkan jejak elektronik untuk Silva untuk mengikuti. Keputusan tersebut didukung oleh Mallory. Di Skyfall, Bond dan M bertemu Kincade, pengawas keluarga estate Bond. Mereka hanya memiliki senjata primitif, Penasaran dengan aksi selanjutnya saksikan saja dalam film keluaran James Bond yang berjudul SKYFALL ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

m88